Sunday, April 4, 2010

Mixing, Overlays, Slow motion, etc for Wedding Intro / Montage

I would like to show readers of  this blog that making intro or montage video for wedding can be done excellently if you do it with effects and overlays. I reedited the work that I did for a friend just to show for audience here that photo pose can be composed into nice intro or montage for any wedding.
[ Saya ingin menunjukan kepada para pembaca dari blog ini kalau membuat video intro pernikahan atau montage bisa dilakukan dengan sempurna jika anda melakukannya deangan mengunakan effek dan "overlays". Saya edit kembali  pekerjaan yang sudah saya edit sebelumnya  untuk menunjukan kepada para pemirsa disini bahwa pose foto yang diambil pakai video kamera bisa dikomposisi menjadi intro atau montage yang bagus untuk sebuah pernikahan ]


 The software I used  here is Magix Movie Video Pro 14 and can be done with the previous version. I used around 11 tracks of video. In FX Editor of Magix Video Pro, the effects I used are: Mix ; black box; blue box; slow motion video; Mirror effects; color effects ( I down-graded the color, some color I removed them to give the desired effects). I overlayed ring animation and give the mirror effect on it. I also did the same with the flower and duplicated and placed it on four corners. Playing effects on your wedding video project can add more value to your work  and improve your confidence for you as a video maker.
[software yang saya gunakan disini adalah Magix Movie video Pro. Didalam FX editornya saya menggunakan: Mix; black box; blue box; slow motion; effek kaca; dan effek warna (saya mengurangi warna,dan dari beberapa warna saya hilangkan untuk memberikan effek yang diinginkan). Saya menggunakan animasi cicin dan timpakan / ditumpuk (overlay /mix) dengan video yang sudah saya edit dan memberikan effek kaca pada animasi cincin. Saya juga melakukan sama dengan gambar bunga dan menempatkannya ke empat sudut yang berbeda) . Bermain dengan effek pada proyek wedding video anda bisa menambah nilai bagi karya anda dan menambah kepercayaan anda sebagai pembuat video.

No comments:

Post a Comment